mencoba nulis iseng, ala pemula, inilah review singkat Infinix Zero 2 dari
saya :)

Infinix Zero 2, di Atas Kertas dan Dalam Genggaman (Hands-on, Short Review,
and Quick Suggestion)

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda jika ada sebuah smartphone Android
yang menggunakan material *back cover *Kevlar? Jika Anda termasuk golongan
penggemar Android kelas berat, saya yakin dalam pikiran Anda langsung
terlintas sederetan *smartphone* keluaran Motorola, seri RAZR tepatnya!

Jika saya tambahkan dengan fakta bahwa smartphone tersebut mempunyai RAM
dengan besaran 3 GB dan layar Super AMOLED berlapis Gorilla Glass 3, pasti
Anda semakin tertarik seraya bergumam, “hmmm, pasti ini smartphone kelas
flagship nih, siap-siap pecahin celengan semar di rumah!”

Namun, sepertinya celengan semar Anda masih akan lumayan panjang umurnya,
karena *smartphone* yang kita bahas kali ini dijual dengan harga resmi
hanya Rp 2.499.000,- saja! Untuk sebagian dari Anda mungkin hal ini membuat
semakin banyak pertanyaan yang muncul di pikiran (selain kapan saya punya
pacar, atau kapan cicilan rumah lunas mungkin), tapi tak mustahil juga ada
sebagian dari Anda yang mundur teratur karena berpikir harga tersebut *too
good to be true* untuk sebuah *smartphone* dengan spesifikasi monster
seperti itu.

*Well*, supaya Anda lebih yakin lagi mau maju atau mundur dalam perebutan
*smartphone* ini (ya, perebutan! Karena*smartphone* ini sempat dijual
melalui Flash Sale di salah satu situs *e-commerce* terkemuka dengan jumlah
stok hanya 3 digit saja!), mari kita masuk ke bagian selanjutnya
dari tulisan ini.

*Hands-on*
[image: Paket Kemasan Infinix Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/003/>Paket
Kemasan Infinix Zero 2[image: Box Kemasan Infinix Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/004/>Box
Kemasan Infinix Zero 2[image: Keterangan pada Belakang Box Kemasan Infinix
Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/005/>Keterangan
pada Belakang Box Kemasan Infinix Zero 2
[image: Unboxed Infinix Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/006/>Unboxed
Infinix Zero 2[image: Unboxed Aksesoris Infinix Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/007/>Unboxed
Aksesoris Infinix Zero 2[image: Aksesoris Infinix Zero 2]
<https://ketagihanbayar.wordpress.com/2015/08/10/infinix-zero-2-di-atas-kertas-dan-dalam-genggaman-hands-on-short-review-and-quick-suggestion/attachment/008/>Aksesoris
Infinix Zero 2

Hari Jumat lalu, pesanan saya sudah tiba dengan selamat, saya bersyukur
saat dus dibuka isinya sesuai, bukan sabun atau pewangi he.. he..

Kesan pertama memegang *box* kemasan-nya, bisa dibilang lumayan, desain
minimalis membuatnya secara visual jauh dari kesan murahan. Walaupun *feel-*nya
di tangan bisa dibilang biasa saja. Menurut saya, beberapa *gadget
reviewer* terlalu
mendewakan masalah packaging Infinix Zero 2 ini.

Lanjut ke isi di dalam *box*, saat pertama *box* disingkap maka kita
dihadapkan langsung dengan *smartphone*-nya yang dibalut plastik buram
sebagai pelindung. Jika *layer* ini kita angkat, maka kita dapat menemukan
sebuah kepala*charger* dengan dua jenis colokan, dan sebuah kotak yang
ternyata berisi: kartu garansi, buku manual, *in-ear headset*, dan kabel
data dengan jenis kabel yang gepeng. Aksesoris cukup lengkap, dan secara *build
quality* lumayan mantap dalam genggaman.
Selengkapnya di https://goo.gl/IgPLGJ

Hilmy
/* tunggu saja, rasanya #keTagihanBayar di @KetagihanBayar
<http://twitter.com/ketagihanbayar>, late 2015 */