sebetulnya belum pegang sih mi4i, cuma kalo disebut "cuma xiaomi" tidak
sepenuhnya benar juga om.

menurut saya pribadi, Lenovo P70 juga high value.

Meizu M1 Note juga bagus, hanya harganya masih dikontrol distributor jadi
agak jauh dengan harga resmi di negeri asalnya. M2 Note patut dicermati, Om
:)

Hilmy
/* tunggu saja, rasanya #keTagihanBayar di @KetagihanBayar
<http://twitter.com/ketagihanbayar>, late 2015 */