Betul om. Sol

Sent From My WindowsPhone 🔟

-----Original Message-----
From: "Hendri Wijaya" <bebeq3...@gmail.com>
Sent: ‎8/‎20/‎2015 7:17 PM
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: RE: [id-android] WTDiscuss: Gadget philosophy from my point of view

Cuman blom bisa send via bluetooth.
Aplikasi di store ga bisa juga.

Sent using Denim phone

From: rifal alfiansyah
Sent: ‎20/‎08/‎2015 17:07
To: id-android@googlegroups.com

Wp sdh ada kok file manager om skrg...

Berikut lampirannya

Sent From My WindowsPhone 🔟

From: Ronny Fredila
Sent: ‎8/‎20/‎2015 5:33 PM
To: Id android Id android

Iphone memang gak ada lawannya di soal smooth. Pernah pake iphone tahun lalu.
Dan WP masih sampe saat ini.
Tapi cuma satu yang ada di android, tapi gak ada di iphone atau WP...yaitu File
Manager. Leluasaaaa banget kalau di Android, hehehe
Andai saja iphone punya file manager yang wide...gak terbatas banget kayak
sekarang.
Eh WP malah ikut ikutan membatasi file managernya meniru iphone. Mau cari file
hasil download dari email saja, setengah mati. Seharusnya seperti Windows di PC
dong. Atau kayak Windowsmobile dulu (jadi kangen PPC..).
Kalau masalah transfer via bluetooth yang susah dari iphone ke device lain,
kayaknya sudah terpecahkan dengan adanya app seperti Shareit.
RF

Sent from my 4th Note