2 bulan sih kelewatan namanya. Saya terbilang sering transaksi di lazada.
Tinggal pencet2 itu loh hehe, mostly non gadget related. Pernah dikirimin
barang afkir, minta tukar dan dikirim gantinya. Pernah beli barang tidak
diinfo kalau kiriman dari luar negeri jadi nunggu sebulan lebih baru
barangnya nongol. Pernah juga beli malam ini, besok siangnya tau2 sudah ada
di atas meja. Pernah beli gadget, masukin cart. Karena sibuk baru lihat
cartnya seminggu kemudian.....eh kok diskonnya banyak banget(mungkin memang
diskon, bug, or else)......langsung beli...eh dikirimin juga barangnya.
Moral of the story, jangan berharap terlalu banyak biar gak kecewa. Udah
keluar duit, bete pulak. Ruginya dobel.

Harapan nya sih suatu saat ada semacam amazon Indonesia, jadi belanjanya
gak terpengaruh kurs usd hehehe

Threadnya diclose yah. Tq all