He.. he.. iya, Pak. Sampai oleh penjual di Amazon dana saya sudah
di-refund.

Ketika barang akhirnya tiba, saya kontak penjual. Intinya saya bilang,
"Tahun lalu saya beli barang. Karena tak kunjung tiba, uang saya sudah
Anda kembalikan. Sekarang barangnya tiba dan saya sudah tidak memakai
ponsel itu. Bagaimana nih?"

Kata penjual, "Silakan diambil saja barangnya. Anggaplah sebagai hadiah.
Maaf atas keterlambatan yang terjadi karena problem dengan pengiriman."

Terima kasih.

Salam,

Herry SW