untungnya kali ini pesanan sendiri, bukan buat dijual kembali Om. yah masih
sedikit untung lah :D

A-13 om, iya konon katanya diterima duluan oleh A-16 (ini yang saya protes
keras, kasi ke tetangga TANPA konfirmasi)

yah, nanti saya jadikan bahan tulisan di blog sajalah, daripada dongkol
doang :D

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */