Pak jeff..
Betul pak.nggak ada logo 4G sama sekali.posisi sy skrg di setiabudi.
Setting mobile network sdh ke sf spt yang bpk sarankan..bgt juga dg setting
sim card mngr..sf sbg mobile data...
Perihal potongan,Jk pun sy salah motong logically...malah sinyal bar yang
nggak muncul...
Belum curiga dgn xl 4g sih..nanti sy coba pake nano sim simpati deh...
Klo nggak sembuh juga yah..ke galeri sf lagi..hiks...agak keki juga saking
penasaran

Agung