Jika malas keluar2 rumah, ke konter. bisa beli perdana smartfren 4G di
tokopedia, harga mulai 49 ribu tapi no pulsa/paket, ada yg jual sudah ada
pulsa/paketnya.

Disini salah 1 tokonya yg cukup recommended:
https://www.tokopedia.com/comindo/perdana-smartfren-4g-non-paket
Ada beberapa seller yg bisa pengiriman via gojek untuk area jakarta

Pastikan di daerahnya support 4G, setelah itu aktifkan lwt situs
my.smartfren.com, masukan aktivasinya dgn opsi via PUK, masukan no PUK,
konfirm via e-mail maka akun aktif, sinyal langsung keluar. Dari hp yg
support 4G biasanya sih 4G only, kalau auto ga keluar sinyalnya. Tested on
my Alcatel Flash Plus.

Konsekuensi tentu batere lbh boros krn 4G only, ga bisa otomatis turun ke
evdo/3g/2g