Apa karna sdh di beli Lenovo ya ?

Sent by Outlook for Android

On Mon, Nov 16, 2015 at 3:26 AM -0800, "dedry" <junkk...@gmail.com> wrote:

iya om, emang berasa ringkih bgt ni, nggak ngira juga jatuh gitu doank bakal
bikin pecah layaryang masih "gantung" soal garansi ni, masa iya void juga si
kaya servis di pinggir jalan ajathanks om justinus

Andromax U saya pernah pecah juga, tapi karena kejatuhan ipad 1 yg syuper
berat, emang Andromax U ini sudah agak lama dan kebetulan istri yg pakai, sudah
1,5 thn pas waktu itu, bawa ke SC SF di CL, kena 700rb, padahal 700rb dpt
Andromax serie terbaru, cuma spec ya dibawah U lah, ya sudah karena istri gak
suka gonta ganti, deal deh, dan setelah beres di garansi lho....walau cuma 3
bulan.....tp CS nya ngomong dgn jelas....ini utk perbaikan LCD garansi 3 bulan
ya pak

Untuk kasus bro Dedry, memang kesannya koq ringkih ya, saya akui beberapa kali
pakai Hp dan jatuh koq, ada yg sekitar ya 10cm s/d 1 meter dan tidak apa2 semua
nya, dari merk Nexian, Lenovo, LG, Motorola yg dulu spt Droid X dan Razr, HTC
semua fine2 aja, belum lama Samsung teman kantor, lagi keluarin dari saku
baju...langsung jatuh......, posisi saya liat layar menghadap lantai, biasa
udah ledek2an.....wah pecah deh, wah ganti baru deh, ternyata........fine2 aja
tuh sampe sekarang

Saya pernah fans Motorola, malah dari awal Android masuk Indonesia, anggap dari
10x make Hp Android, 6 nya Motorola

Tapi semakin ke sini, saya udah males, selain ya garansi juga model kalo saya
sih, udah gak ciri khas Motorola lagi

hehehe

yah, gak bisa ngomong apa2 deh bro Dedry, cuma mudah2an bisa ada solusi yang
lebih baik, tau ya anggap saja itungan ber-amal, toh rezeki gak kemana

xixixixixi

Boleh info lagi om, red dot ini apa ya? service center juga kah atau apa ya
kalo sama ama nexian mah ke red dot...

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer

xtino.frappuc...@gmail.com / +62-812-2121-8809

Frappucino Photography

> [...]

> FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

> Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy

Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Yustinus
~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~