Wuakakakakaka

Komentar nya om Andi seperti biasa, pedes dan dalammmmm

Back to story
Apa ada kasus di negara lain berkaitan dengan hal ini (mudah pecah walaupun
benturan ringan)?

Kalo ngga ada ya kemungkinan nya sudut benturan cukup memberikan impact
pada area smartphone tersebut

Berbeda dengan kasus iPhone 6/6+ yang bengkok. Terjadi berulang kali dan
tersebar pengguna nya. Sehingga tak heran pada 6s/6s Plus, Apple
mempergunakan material yang lebih kuat