Terima kasih Om Andi atas sarannya. Kalau salah klik sepertinya nggak, kan saya
hanya klik tombol visit website yang sudah saya setting buka browser di app
feedlynya..

Saya sudah ikhlaskan saldo pulsa 22rb amblas nggak jelas..yang ingin saya tau
kok bisa ya begitu aja kepotong.. Nah ini dimana penyebabnya...Logika yg
terpikir ke saya ini mirip2..kita beli app/content di google playstore yg
motong pulsa jd ada kerjasama dgn operator selular, hanya saja kalo di
playstorekan nggak otomatis spt ini dan kita sadar..maka saya bilang kasus saya
ya penipuan..

Telp ke no. penyedia konten..nggak deh..jadi pelajaran aja..biasanya memang
untuk internet data saldo pulsa nol, berhubung kmrn paket extra kouta indosat
yg sekarang bikin kalo serba salah kalo mau habisin nanggung hehehe..

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA