Ternyata yg dialami parah juga ya Pak Herry SW..baik nanti saya coba telp
Call Centernya..
Pasti pemicunya ya itu spt cerita saya di awal..karena saat kejadian
pertama dan kedua sama 2 baca artikel dari situs duniaku.net di
feedly..saat ini belum kejadian lagi, karena saya belum buka2 kembali
feedlynya..