Terima kasih Om Agus Ry..saya sudah coba keluar pesan spt ini #

Anda Aktif Di Layanan Berikut:
1.User Tidak Aktif di Layanan SPM,User Req Layanan PULL mohon bantu Di
Blacklist di CP
Untuk Unreg/stop Ketik UNREG <spasi> Layanan Ke 726

Nah nggak ada yg aktif tapi bingung kok ada tulisan request layanan PULL, kalo
seandainya kasus saya termasuk req..apakah iya req langsung potong pulsa..

Kalau mau UNREG juga bingung kan nggak ada yg aktif layanan kontennya..ambigu
juga sms...hehehe