Kalau saya sih mending di block aja sekalian, jadi kalau mau akses harus
pake VPN. dengan ini pihak netflix tidak akan nge-block pengguna VPN yang
akses yg bukan regionnya dengan alasan 'sudah ada layanan di negara
masing2'.
Kalu udah gini, dengan VPN kita bisa akses film2 di region USA yang
notabene lebih banyak koleksinya.

Bayu Sanjaya