Jangan dibuka..
Dan jangan dibalas..
Itu sepertinya iklan yang berkedok Lazada.. kayaknya pun bukan di endorse sama Lazada (dari belahan dunia manapun)

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
From: seno indarto
Sent: Minggu, 31 Januari 2016 20.08
To: gadtor...@yahoogroups.com; id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTask : apa ini penipuan oleh lazada?

Dear Om momod, izin share dan tanya sekalian..
Saat saya mau membuka website,tiba2 saya dikejutkan dengan pop up yg menyatakan saya terpilih untuk mengikuti putaran spin dari lazada dan srtelah diputar saya dapat iPhone dengan syarat sy harus install app lazada..saya cek ternyata dia mibta masukan email dan pass..wah jadi aneh nih..akhirnya saya urungkan niat saya. Pertanyaan :
1.apa ini merupakan bentuk penipuan lazada?
2. Kemana saya harus adukan hal seperti ini?
Berikut terlampir screenshot terkait hal tersebut.
Terima kasih

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan