iya nih, ada beberapa kemungkinan app benar lazada tapi lewat website ga
jelas yg minta username dan pass dulu sehingga sekalian diambil datanya,
atau emang dah niat jahat semua palsu atau seperti kasus di bukalapak
dahulu..
saya hanya ngetes tapi ga sampai masukin email atau data penting lainnya
apalagi install appnya..

Allahu Akbar