Pagi om,
LG G4 saya tiba2 mati gak bisa nyala lagi.
sebelum mati, saya lagi whatsapp-an dan kirim lokasi ke temen, tiba2 hp
hang gak bisa mencet apa2, dan kemudian mati.
saya coba nyalakan, gak mau.
cabut batre terus nyalain lagi tetep gak mau. udah coba kombinasi vol up,
down + power tetep gak mau nyala.
coba colok ke kompi, ada bacaan *QHSUSB__BULK* di device manager saat
installing new software.
solusi nya gimana ya? apa masih bisa di akalin sendiri atau harus bawa ke
SC, barusan telpon SC hari ini tutup.

Thanks om