Om Tony..share ke trit saya dong dg subjek WTA : G4 yakin aman setelah
ganti board?

Mari kita kumpulkan teman2 yang masih bermasalah dg G4 meski uda di
garansikan
Punya saya sudah ganti mesin masih bermasalah. Padahal sudah ganti mesin ke
ye 601 dari sebelumnya 506.
Teman2 yang sudah ganti mesin cobain main game dynasty war. Punya saya
setelah main game itu aplikasi lain yang jalan di background pada force
close termasuk google service nya. Koneksi data kadang mati sendiri seperti
nggak ada paket datanya. Setelah restart jadi normal kembali