kmrn sbnrnya mereka ada follow up, cmn menurut saya malah saya yg repot
demi 60rb saya yg diminta konfirmasi ke pihak banknya dalam hal ini bank
bca, saya berasumsi kalau itu urusan lazada dgn pihak bank, krn itu kan
piliha  pembayaran mereka yg berikan, bukan kita yg memaksa untuk memakai
bank bca ini, dan saya pikir drpd menjelaskan susah payah dr awal dgn pihak
bca pula, dan asumsi saya bca melakukan pembayaran atas perintah saya, dan
itu sdh ditruskan kpd lazada, dr situ saya udh males debat ama mereka