Makin ngaco emang Lazada. Saya awalnya nyaman belanja, karena dikirim cepat
dan barangnya asli. Eh bbrp transaksi terakhir bermasalah, dua kali dapat
barang palsu. Memang duit nya kembali, tapi hampir dua bulan kemudian.
Itupun ongkir saya kirim balik baranygak diganti seperti janji semula.
Nah yang terakhir dapat barang palsu lagi, malas minta balik duit karena
jumlahnya dibawah 100 ribu, dan pasti repot ngabisin waktu dan tenaga, juga
yakin ongkir saya kirim balik barang gak akan diganti.
Lucunya, dua kali kasih testimoni negatif untuk kedua seller yang jual
barang palsu, satupun gak ada yang dipasang atau diposting oleh Lazadut.
Hanya testimoni positif saja yang dimuat.
Kapok pake Lazada,  mendingan Mataharimall.com. Responnya cepat dan baik
sekali. Saya cuma nanya kapan barang mulai dikirim, padahal baru satu jam
trx, langsung direspon berkali kali oleh cs nya. Bahkan perjalanan barang
sampai ke rumah saya di ikuti dan di report oleh mereka. Hal ini yang saya
suka,meski kadang ada barang yang mereka jual sedikit lebih mahal dari yang
lain. Tapi kan tinggal tunggu diskon aja, hehehe...

RF