Kalo saya baca, Pak Bambang sudah cukup lama melakukan itu dan tetap
menambah masa aktif internet juga, ini pernyataannya

" Seperti biasa, saya selalu menggunakan Paket Super Internet, dan jika
kuota akan habis maka saya top up agar masa berlaku nambah dan kuota juga
nambah, dan ini sudah terjadi cukup lama.

Kini sejak jadi IndosatOoredoo, paket nambah ini jika pengguna tidak jeli
maka akan rugi bandar. Masa saya top up agar kuota dan masa berlaku nambah,
tapi saya "khilaf" tidak nyadar, nambah 60ribu akan dapat 4GB kuota tapi
buat 1 hari saja."

Makannya jadi bingung juga :)

> Lebih jelas kalau SMS nya dilampirkan. Apakah jebakan batman atau bukan..
> cmiiw.

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*