Saya juga taunya dari nanya di milist ini, sebaiknya ada tambahan yg jelas
karena nggak semua konsumen membaca aturan tsb yang mungkin hanya ada di
websitenya, terus terang menjadi dilema saat paket super internet mau habis
quotanya dan mepet waktu batas paketnya, soalnya kalau sampai kehabisan bisa
menjadi tarif per kb, dan saat mau nambah extra pun pasti ada aja kena potongan
pulsa, amannya via wifi dgn login ke app my care atau via UMB dgn data internet
dinonaktifkan dulu.

Saran saya kalau sudah mepet beli paket extra yg murah spt 200MB : 15rb.

Salam
Anto