Nah itu dia Doc. Di email terdahulu saya bilang sejak menjadi
indosatooredoo maka menunya menjadi gak ada lagi.

Saya biasanya pakai web untuk beli paket data ataupun saat nambah dan
semuanya jelas :-)

Regards,
Bambang SN
On Feb 18, 2016 10:10 PM, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com>
wrote:

> Via website melalui aplikasi kah?
> Kalo melalui myCare, malah saya ngga menemukan posisi paket EXTRA tersebut

>>> 2. Pkt FreedomCombo
>>> 3. Internet, Nelp&SMS
>>> 4. SuperInternet&BB
>>> 5. SocMed