Maaf Om Ardi..baru sempat balas, nomornya beda dari yg kmrn...kalo memang
diperlukan nomornya buat pengusutan akan saya japri..

Btw, di kartu ini saya ada paket bonus 4G - 10GB yg akan berakhir 1 bulan lagi,
namun di hape saya dan anak saya masih ada kuotanya di mycare sudah nggak ada
infonya dan quota utamanya berjalan.. apa memang ada batas waktu bonus 4Gnya?
Artu tsb kartu 3GB+ boleh beli di bklapak dan sudah diaktifasi oleh
sellernya..saat awal pakai saya cek ada.

Tks
Anto