Om Agus
Om Stefen

Infonya kurang lengkap nih
Berpotensi misleading :)

Begini tepatnya
Sewaktu perubahan nama Indosat, bila menukarkan kartu ke 4G USIM Akan
mendapatkan bonus 10 Gb
Selepas masa edukasi promosi telah habis

Kemudian datanglah era (ciee bahasanya) dimana bila membeli paket Quota M /
L / XL / XXL secara LANGSUNG (bukan metode tembak outlet) via mycare atau
*363# akan mendapatkan bonus 10Gb di 4G.

Mulai kapan? Mulai 4 Maret ini
Sampai kapan? Sampai 2 Juni

So? Manfaatkam sebaik mungkin