Mau bantu sesama E8 Vietnam...

RUU lollipop vietnam dari xda dari Om Ian Anindya bisa didownload di server
Mega.
download dari Mega ini memang unik, bisa langsung dari browser tapi cara
download nya agak beda. meskipun begitu hasil download bisa dicari di
folder download (default).
Lebih enak download pakai app Mega utk pc, tinggal set folder mau di save
dimana dan relatif lebih cepat dan bisa pause/resume download.

Berhubung E8 saya sudah di root, jadi saya harus relock bootloader utk
flash RUU via fastboot (cara no. 2 di link xda) karena gagal menggunakan
cara 1.

Setelah sukses, langsung dapet OTA dua kali.
Marshmallow deh skr.
Root lagi, restore app via titanium backup, pakai lagi seperti sediakala :D
Semua settingan sama persis waktu pake lollipop, yang beda hanya versi os
nya saja.

Good luck om Andi.

-

*Oki Jauhari S.*
*0856 200 6345Bumi Alit Studio*

> Om, saya sudah coba download RUU nya 1.7 GB, download nya via Mega Upload,
> hasil download nya ini masuk keman ya?

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang hingga Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa