Oh gitu Om Oki.. makasih infonya.
kirain tinggal modal root sama download rom doang. heheee..
yah sayang juga yah.. spek canggih di limitin sama software.

kalo ada yang bisa bantu oprek boleh lah di japri saya nya.

Ivan Agusta

> Om Ivan, HTC gak bisa sembarangan Flash beda region.
> Bisa saja di flash rom Vietnam, tapi syaratnya bukan hanya di Root.
> Selain root, harus S-Off juga. Sampai sekarang belum ada S-Off gratis
> lagi, harus bayar $25 menggunakan SunShine.
> Link: http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2792487
>
> Setelah itu tinggal rebranding HTC versi Indonesia ke NTC Versi Vietnam.
>
> Kebetulan yang saya beli E8 Versi Vietnam, skr sudah Marshmallow bisa
> dipakai 4G lancar utk semua operator GSM.
>
> -
>
> *Oki Jauhari S.*
> [...]

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa