Betul, sy pernah belanja di Lazada dengan seller di China. Membeli
aksesoris dan kacamata, estimasi pengiriman 3-4 minggu juga.

Saran saya, tetep mending via AliExpress saja.
kalau ada apa2 refund di AliExpress cepet bgt. Sy pernah ada orderan
bermasalah, proses refund hanya 2 atau 3 hari saja.
Kalau di lazada bermasalah? ya gitu kan sudah pada tau ribetnya kaya apa?
hehe..

-

*Oki Jauhari S.*
*0856 200 6345Bumi Alit Studio*

> btw aliexpress kan di groupnya alibaba, yg baru2 ini akuisisi lazada
> kebetulan kemarin ada yang mau dibeli via aliexpress, sekarang barangnya
> muncul di lazada indonesia, harga nya murmer dan tanpa biaya pengiriman
> tambahan, tp waktunya memang lama beli tgl 25/4, estimasi tgl sampainya

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa