Justru kalo beli barang yang harganya di atas 50 usd mendingan pake lazada
deh kalo ada jual. Karena harga di lazada itu udah termasuk bea masuk ,
cukai , dll deh. Udah harga final.
Ngeri aja kalo beli di atas 50 usd tiba kena pajak siluman.
Baru lazada doang sih yg ada feature seperti ini.  Saya cek di website
lainnya belum ada satupun yg udah harga final kayak gini.