Coba simcard nya dilepas, lalu tembaga nya digosok pakai penghapus
steadler, laku dipasang lagi om. Dulu pernah mengalami kejadian yg sama,
dgn cara itu ampuh (berlaku juga utk memory card, memory pc, laptop dll
tidak terbaca.)

Salam,
Hadi G.
On Apr 26, 2016 9:13 PM, "Arianto C Nugroho" <arianto.nugr...@gmail.com>