berhubung ane ada project produksi simcard jd ane jwb ye sepengetahuan ane
klo bnr sukur klo salah jgn diomeli ^^

simcard gak ada umurnya sih kejadian kaya gitu random..kawan ane kartu
perdana sbulan udah rusak

simcard itu ad kebutuhan daya nya ada os ada coding dan app bkn cm spy
konek ke hp tp ke tower bts nya jg dan spy bisa dilakukan beberapa
perubahan terbatas ke simcard secara ota

bs krn error pd software bs jg kerusakan fisik..belum lg yg di akibatkan
krn cara handling simcard nya

klo simcard jaman dulu jg bit nya msh rendah skg bit nya ud tinggi klo
tetep di pake sih bisa tp ya namanya jg udah bukan pasangan hp jaman skg
mah bisa aja ngaco itu simcard

cmiiw