wah terima kasih.. ada harganya segala. cuma kebetulan saya lagi nyari yang
untuk bypass US netflix. ada sih layanan seperti smartdns... itu bisa jalan
dengan baik. tapi kepingin punya sendiri vps dimana bypass netflix berjalan
dengan mulus.. punya 2 vps US dan 1 google cloud vps.. semuanya nggak
tembus baik dengan dns proxy/vpn..

thanks