Saya baru beli barang di Dino, tapi Ngak ada keterangan itu PO atau apa, coba
hubungi CS mau live chat tidak bisa (CS Live chat offline), lewat email dah
beberapa kali, belum ada belasan juga.

Permisi nanya, jadi biasanya bagaimana prosesnya? Status saat ini, pengiriman,
tapi tidak ada resi-nya, apakah artinya belum dikirimkan?

Terima kasih.

Sent from  Device