Positive thinking aja semuanya.. Seller baru atau lama pasti ada kekurangan
dan kelebihan masing2.. Kekurangan bisa dari gaya komunikasi, atau bahkan
dari ketersediaan untuk berkomunikasi.. Buyer berhak menentukan mau beli
dari seller yang bersangkutan atau mau beli dari seller lain.. Yang pasti,
selama seller tersebut gak menipu dan merugikan, dimaafkan saja.. Tohh kita
sama2 manusia yang bisa punya salah.. (klo udah bertujuan menipu, baru kita
serang rame2)..

Untuk Mbak Emily, klo OnePlus 3 Global-nya lagi diskon gede, kabar2in saya
yahh.. 😁

*ngiler OP3, tapi budget HP baru belom ada.. 😂