Selamat Malam RR

Berkat Rame Dan Heboh Makin Di Telp Oleh RR MILIS dan datang COD
(TERIMA KASIH YG BIKIN RAME LAPAK)

Siapa Cepat Dia Dapat SAJA ( CONFIRM KESEDIAAN BARANG SEBELUM COD DI MALL
CP )

STOK SEKARAT.

Oneplus 3 A3000 Grey Dan Gold
Oneplus 3 A3003 Gold ( Sdh Bisa INDEN INCOMING STOK )
OnePlus 2 A2003
Oneplus X 1003
Bamboo Cover Oneplus 3 GENUINE
Carbon Cover Oneplus 2 GENUINE
==================
Samsung S7 Edge Olympic Edition Serial Produksi NOCAN
Samsung Note 3 LTE

Nexus 5x 16gb/32GB
Nexus 6P 64GB

HTC 10 32/64 GREY GOLD RED
HTC M9+
HTC E9+

LG V10
LG G5 Ram 4GB ( BUKAN SE YG RAM 3 GB)
BATERE KIT LG G5
LG CAM 360 ( INCOMING STOK )
LG VR 360 ( INCOMING STOK )

APPLE RELATED SEPERTI BIASA
IPHONE2AN DAN IPAD PRO SERIES.
IPENCIL

Yang Berminat Silakan Whatsapp Kosong Delapan 1222222579

COD MALL CENTRAL PARK JAKARTA
CICILAN KARTU KREDIT 0% TANPA BUNGA
CICILAN TANPA KARTU KREDIT ( DATA VALID LGSG APPROVE )
PENGIRIMAN JAKARTA 2 JAM SAMPE TKP

SERIUS BUYER SILAKAN KONTEK SAJA