Dear rekan.

Mau sharing saja.

20 juli 2016 saya kebetulan dinas ke Makassar,  nginap di salah satu hotel.
Saya pesan kamar via booking.com

21 juli jam 12.00 saya check out,  penerbangan sekitar jam 20.00. Masih ada
beberapa urusan dinas yg mau dibereskan.

Sore jam 17.00, saya teringat,  charger tronsmart saya 3 port,  1 port qc
3.0 beserta 1 kabel tronsmart 1.8 meter ketinggalan di hotel.  Saya
langsung call hotel,  memastikan charger saya ada atau tidak.  Setelah di
cek,  kata petugasnya gak ada.

Sambil jalan ke bandara,  saya singgah sebentar ke hotel,  sekalian
komplen.
Kata petugasnya,  room saya gak ada yg tempati setelah saya,  tapi
chargernya raib.

Setelah setengah jam saya tetap bertahan komplen,  akhirnya saya lanjut ke
bandara,  hasilnya,  charger saya hilang.

Akhirnya saya nulis review via booking.com.  Hard complain mengenai
kejadian ini,  twitter pun jadi sasaran omelan saya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

10 hari setelah kejadian,  akhirnya saya di hub via telp,  katanya charger
saya ditemukan.  Alhamdulillah.

Awalnya saya berpikir , mereka memandang remeh harga chargernya,  mungkin
50 ribuan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Tapi,  ya sudah,  saya dikirimi surat permohonan maaf dari managemen hotel
(padahal saya berharap dapat vocer nginap πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†)

Ternyata review di web sangat efektif,  apalagi pake colek colekan di
twitter.
Bisa jadi pertimbangan buat rekanΒ² yg mengalami kejadian serupa..

Mi Max