di satu sesi workshop digital marketing, satu hal yg paling saya inget
sampai hari ini, bahwa masa sekarang prinsipnya adalah "People Trust
People".

Review dan testimoni jauh lebih berpengaruh daripada iklan produk/jasa itu
sendiri.

Tapi pintar-pintar memilah, jasa buzzer dan influencer kan lagi laris :D

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */