Hasil berkunjung ke SONY,

Pertama sampai cukup senang karena tidak ada antrian.

Kemudian mulai ada sedikit ganjalan dengan CS yang sedikit keras kepala
dengan keluhan Customer.

(Hasil yg saya dapat Cs berkata sangat standar)

TS : Mbak ini saya ada keluhan dengan Xperia saya, keluhannya touchscreen g
sensitif, terutama di sisi sebelah kanan. JIKA saya pakai typing terutama
tombol bagian "delete"  selalu tidak sensitif, terkadang bisa dan tidak.
Malah entah kenapa sekarang timbul bercak dibagian yg tidak respon
tersebut.

CS : ooo gt ya pak, boleh saya pinjam. ( cs coba otak atik untuk tes layar
dengan cara corat coret).
Mas ini tidak ada masalah touchscreen nya, hanya bercak saja... Mungkin
terlalu ditekan.

TS : Lha???  Klo di corat coret gt ya bisa mbak wong keluhan saya itu waktu
typing keyboard sebelah kanan g respon dengan baik seperti sebelahnya. Coba
deh mbak buat typing.

(tanpa di coba kembali)

CS : Mungkin itu lemot pak jadi ada delay, sepertinya normal kok.

TS : mbak yang pakai ini ibu-ibu, dan menurut saya janggal saja dengan
spesifikasi HP seperti ini mengalami masalah lemot untuk typing.
Kalaupun lemot seharusnya kan semua bagian.... Ini cuman area itu saja.

CS : ya sudah kalau bapak mau ya ditinggal saja biar di cek, Kemungkinan
LCD nya harus diganti.
" Proses bisa memakan waktu "1 SAMPAI 2 MINGGU"
"Jika part tidak ada bisa 1 SAMPAI 3 BULAN"

TS : (dengan polos saya tanya) biasanya untuk kasus seperti ini brpa lama
mbak yang sudah sudah?
Apa bisa tolong di cek sekarang ready atau tidak part tersebut?

CS : ya seperti yang saya jelaskan tadi pak untuk estimasi waktunya (titik)

Itu tadi pengalaman pertama waktu opname-in Xperia C5 ibu saya.

*nb : sudah gak ramah, cs nya kurang cantik pula 😆
Jadi malah sedikit dongkol wkwkwk....(curcol)

Sekian cerita saya tadi di XPERIA CARE.
Semoga hasilnya servicenya tidak seperti mbak CS yang melayani tadi.

Maaf buat yang baca kalau ceritanya sedikit mbulet....maklum bukan penulis
hhee.

Best Regards,
Danny 😊