Iya sih..... Tapi saya suka kog gaya tulisannya. Santai tapi lumayan
mengena kebutuhan User. Cuman kadang kalau pas males puyeng juga
ngebacanya...... Hehehe... Overall apik om.... Semangat review terus Om....

Sent  from my Padfone S

On Sep 14, 2016 7:27 PM, "Hilmy Irfan" <irfano...@gmail.com> wrote:

> kalau pernah baca review saya tentang OnePlus X, lebih panjang lagi Om :D
>

> Hilmy
> /* saya suka Gonta Ganti Hape <http://www.gontagantihape.com> */

>>> 2A, memang *body *Xiaomi Redmi Note 4 akan terasa hangat dan cenderung
>>> panas. Tapi ini pertanda bahwa proses pengisian daya berlangsung dengan