Menurut saya oke ini xl priority, udah cover data, telp, sms. Ga pusing
pilih2 paket. udah 3 taun cuma pake 1 nomer ini, oke2 aja. Kebetulan dulu
dapet nomor pilihan 10 digit dan daerah jakpus dan bekasi sinyalnya lumayan.

Sempet tanya bisa migrasi ke prabayar apa enggak. Jawaban cs bisa, tapi
jadi ga bisa dipake di luar negeri, akhirnya ngga jadi migrate.