No XL saya Prabayar, eh dpt SMS dr XL utk bisa upgrade ke XL Prioritas
100rb tanpa CC, ya udah iseng coba aja,asal2an
Eh kemaren dpt info kalo udah jadi XL Prioritas
Saya iseng cek pulsa, ini nya gini
Sisa limit 251613.Baru, Prio Plan L12GB+WorryFree Nelp&SMS ke SEMUA

Hmmm ini gimana maksud nya ya, tiap bulan saya bayar berapa jadinya, saya
gak ada Smartphone GSM xixixixi

> Menurut saya oke ini xl priority, udah cover data, telp, sms. Ga pusing
> pilih2 paket. udah 3 taun cuma pake 1 nomer ini, oke2 aja. Kebetulan dulu
> dapet nomor pilihan 10 digit dan daerah jakpus dan bekasi sinyalnya lumayan.
>
> Sempet tanya bisa migrasi ke prabayar apa enggak. Jawaban cs bisa, tapi
> jadi ga bisa dipake di luar negeri, akhirnya ngga jadi migrate.

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*