Rasa2nya bisa om. Saya pernah pindahkan isi satu folder whatsapp (yg isinya
media foto, video dll) dari nokia E72 saya ke folder whatsapp di android,

Cara saya waktu itu:
1. Sebelumnya Install whatsapp di hp androidnya (supaya keluar folder
whatsapp di external memory), setelah itu di uninstall lagi.
2. Lalu saya akses memory card nokia dan hp android di pc, cari folder
whatsapp di nokia, copy semua ke folder whatsapp di hp android nya.
3. Setelah itu Install lagi whatsapp di androidnya (supaya keluar opsi
restore backupnya).

Mungkin juga sebenarnya tidak harus Install ulang ya, tapi buat saya biar
lebih yakin aja kalau restore backup data dari nokia nya benar2 berjalan
lancar hehehe.

Salam,
Hadi G.