Maaf ini hanyq pengalaman org awam ttg volte. Semenjak 2 hari lalu jaringan
cdma di jkt mulai redup dan akhirnya saya ganti kartu ke 4G. Dan seketika
itu juga kaget dfn kemampuan volte nya.
Sangat tidak bisa dihandalkan. Seperti skrg ini jaringan internet lancar,
tapi icon volte tidak muncul dan telepon pun tidak dpt. Ini kejadian sngt
sering.
Saya malah berpikir kalo spt ini bisa2 sf akan bnyk ditinggalkan utk
telepon yg ada hny data.
Apa yg salah dgn volte?

Terima kasih.

send from my handphone