Yg ada sekarang kan koneksi beneran unlimited, walaupun ada fup (tergantung
operator) tetapi koneksi tetap bisa dipakai dengan penurunan speed. Dan ini
dijelaskan oleh operator di web resmi biasanya. Pembeli ya walaupun tidak
membaca tetapi disyaratkan tunduk terhadap tos tersebut.

Jadi bukan penipuan lah.

Yg ada, konsumen pengennya harga murah tp unlimited. Pernah dijawab oleh SF
dengan True Unlimited setahun kmrn kayanya. Kebetulan saya jg memakainya
dan sebulan habis sekitar 150gb untuk 3 orang anggota keluarga.