Users disini masih hyped dgn kondisi internet mobile yg reliable antara
speed dan harga karena broadband juga terbatas sekali cakupannya dan
relatif mahal kl di bandingkan kebutuhan mendasar lainnya.

Kebiasaan disini yang demen save file offline lalu di tonton dan menuhi HDD
jadi salah satu efek abuser juga hehehe. Layanan Streaming audio video
belum di minati kalau harganya gak miring tiarap..

Jadilah paketan internet dgn title Unlimited itu kadangkala kosong belaka
dgn speed kacrut atau dgn fair usage policy atau dgn syarat gini gitu yg
banyak bener..

Bnyk juga yg mikir udah langganan mobile data, untuk apalagi broadband di
rumah, irit saja..  Nah ini juga fenomena disini.

--rc
Sent from V20
www.BukaKotak.com