sependapat.. utk record video bagus bgt..

On Mar 31, 2017 10:05, "Abdul Hadi G" <hadidua...@gmail.com> wrote:

Menurut saya selain kamera yg bagus (terutama untuk mengambil obyek gambar
yg kurang cahaya), infrared, NFC, batere yg termasuk hemat, yg saya suka
dari Mi5 ini perekaman video nya... Kebetulan compare dgn teman pemakai
iPhone 7, Mi5 dan iPhone 7 ini pengambilan video nya bagus, hasil gambarnya
"steady" dan tidak telat / terlihat goyang, terutama mengambil object
bergerak, mungkin karena fitur OIS di Mi5 nya itu ya :)

Sebagai gambaran, kira2 hasil video yg frame gambarnya terlihat "telat" dan
goyang itu seperti contoh kutipan video youtube ini https://goo.gl/HiZQl4
dan hasil video stabil itu seperti kutipan youtube ini:
https://goo.gl/iX6CLt
Cmiiw ya :)

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT