Salah satu sebab kenapa saya pilih mi5 over mi5s
Ois nya, untuk video lebih kepake, kebetulan lagi demen bikin video,
Kalau mau lebih kegambar lebih bagus mi5s sih

Pro nya mi5 menurut saya
speknya lumayan banget, ga jauh dibanding snapdragon 821, kalau ambil ambil
yg 64 aja, selain lebih lapang clock processor nya lebih tinggi.
Main game saya sih ngga pernah lag ya, masih acceptable banget 820 untuk
sekarang,
Bodynya sleek banget, keliatan mewah dengan kacanya
Fast charging, cas sejam penuh lah kurang lebih
Kamera lumayan di level harganya ya
Finger print cepat

Consnya
agak ringkih, belakang kaca, framenya juga kurang kuat kalau kita beri
tekanan yg ekstrim,
ga ada micro sd haha
Baterenya biasa aja mungkin karena saya bandingkan dengan mimax istri yg
4800 mah haha, tapi tenang chargingnya cepat
Warna hitam sudah sangat langka hehe..