Om irfan,

Saya tidak pernah menggunakan smartfren :), saya tidak tahu kualitas
pelayanannya bagaimana. Yang saya ingin komentari hanya cara Om Irfan
melihat suatu problem.
Kalau saya selalu berpedoman tidak ada yang bener-bener perfect di operator
manapun. Jadi caranya kita yang menyikapi dengan beberapa cara alternatif
yang bisa kita lakukan.

Contoh :
1. Kenapa harus menggunakan andromax ? Bisakah menggunakan handset lain
yang dual sim ?
2. Saya jarang banget menggunakan mobile banking karena ada biaya sekian
ribu rupiah, 99% menggunakan internet banking dengan browser di smartphone.
Saya test BRI bisa di smartphone saya.

Masing-masing operator punya keterbatasan, kita manfaatkan saja fasilitas
yang ada :).

Semoga pendapat saya berkenan ...:)

> Permisi rekan²..
> Mau numpang curhat tentang operator selular paling aneh (mungkin) di dunia
> ini terutama hubungannya dengan ponsel pintar berbasis android.
>
> Meskipun sudah eksis 17 tahun di negeri ini sebagai pioneer CDMA, bahkan
> satu²nya operator di indonesia yang punya produk ponsel dengan brand
> sendiri yang sekilas nampak wah layaknya operator di negeri paman Sam macam
> Verizon atau Sprint, Tetapi hingga sekarang ini masih belum bisa menjawab
> kebutuhan apalagi memenuhi ekspektasi pelanggan. Bahkan bagi saya cenderung
> [...]

[ym | gtalk | msn | fb | twitter]: atlantisdistro
pin : 7E80F2D9 | m: [0818302230, 031-70103694]
www.atlantisdistro.com