Ketika hati sudah goyah kompromi dg Honor 8..
Ehhhhh.. Pagi-pagi ada racun laknat ini lagi..
Luar binasaahh.. Hehehe

Ada dua hal yang membingungkan saya sampai saat ini.
1. Ada bbrp forum yg bilang seri tertentu yg bisa 4G di Indonesia. Seri berapa
aja ni om?

2. Honor 8 ini sangat meracuni saya cuma gara-gara programmable fingerprint
nya. Hasil kamera bagus juga. Batere ya lumayan irit tergantung settingan nya
aja. Kenapa Huawei ini tidak memasukkan ke Indonesia?

Sebenarnya saya unda-undi pilihan hati hasil kamera dg G4..

Sumpah racun yg menggiurkan.. Hehehe