Saya ada pengalaman z3 rusak karena air. Udah beberapa kali aman, yang
kesekian kalinya pas diangkat layar kedip2 terus tewas. sejak itu kapan hp
merek apapun jauh2 dari air kecuali terpaksa. resikonya ga sebanding.

Underwater pake action cam plus casing aja, itupun periodically dicek
casing + tisu aja direndem.